Barcelona Selangkah Lagi Datangkan Pemain MU  

  • Rabu, 09 Mei 2018 - 12:08:57 WIB | Di Baca : 1222 Kali

SeRiau - Walau meraih dua gelar di musim 2017-2018, Barcelona tak puas dan akan menambah amunisi di bursa transfer musim panas nanti. Salah satu lini yang dibenahi adalah lini tengah.

Barcelona akan merekrut gelandang baru karena akan ditinggal pemain senior Andres Iniesta. Pria Spanyol itu sudah memastikan cabut akhir musim nanti dan kemungkinan akan berpetualang di Asia. 

Salah satu pemain tengah yang akan coba direkrut Barcelona musim panas nanti adalah gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera. Demikian diberitakan El Gol Digital seperti dilansir dari Sportsmole.

Barcelona siap menggelontorkan dana 22 juta pound untuk merekrut Herrera. MU diyakini tidak akan menghalangi kepergian Herrera. Setan Merah akan menerima proposal Barcelona sebesar 22 juta pound.

Tenaga Herrera memang sudah tidak dibutuhkan manajer MU Jose Mourinho lagi. Herrera musim ini jarang bermain di tim utama. Dia hanya tampil 24 kali di arena Liga Inggris.

Herrera juga akan menyambut baik kesempatan bergabung bersama Barcelona. Di Nou Camp, Herrera akan reuni dengan pelatih Ernesto Valverde. Keduanya pernah bekerja bareng di Athletic Bilbao.

Bergabung ke Nou Camp sebenarnya tidak akan membuat Herrera bakal jadi langganan starter. Dia harus ebrsaing dengan Paulinho, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergi Roberto hingga Philippe Coutinho.


Sumber Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar